Inilah Keunggulan Fitur Layanan Google Business View

Selasa, 23 Desember 2014 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com  - Perusahaan mesin pencarian terbesar asal California, Google, mengumumkan fitur terbarunya minggu ini. Fitur terbaru milik Google diberi nama Business View.

Dalam laman resmi Google Business View, perusahaan menawarkan layanan ini kepada pengguna yang ingin gambar tokonya dapat diakses secara virtual. Caranya, pengguna hanya perlu menghubungi fotografer terpercaya atau agen terpercaya bersertifikat Google, kemudian Anda hanya perlu menjadwalkan pemotretan sesuai waktu pilihan dan setelah usai pemotretan, fotografer akan mengurusnya.

Meski tidak jelas apakah dikenakan sejumlah biaya atau tidak untuk mendapatkan layanan ini, namun google mengatakan , layanan ini merupakan layanan sederhana, cepat, dan terjangkau. Secara sederhana layanan business view akan memudahkan para pebisnis agar tokonya dapat diakses menggunakan layanan Street View oleh netters.

Nantinya ketika netters mengakses layanan itu akan muncul tampilan foto 360 derajat dari toko tersebut. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Senin (22/12/14).

Business View juga dirancang dengan Google+ Auto Backup system. Fitur itu memiliki keunikan seperti sistem backup otomatis yang dapat meningkatkan kualitas video yang tersedia pada perangkat mobile.

Selain itu, layanan yang diperuntukan untuk bisnis ini juga dapat ditambahkan dengan berbagai layanan Google lainnya, seperti Google Search, Google Maps, dan Google+.[okt]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT