Smartphone Hemat Batrai, Tahan Hidup hingga 46 Hari

Senin, 22 Desember 2014 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com  –  Kendala utama sebuah smartphone atau telefon pintar terletak pada penggunaan baterai yang sangat boros. Namun, kabarnya Lenovo sedang merancang sebuah smartphone yang mampu hidup hingga 46 hari dalam mode standby (standby mode).

Smartphone yang dinamakan Lenovo P70t ini, kabarnya akan dirancang menggunakan teknologi yang mampu meminimalisir penggunaan baterai yang boros. Chipset yang dipakai adalah MediaTek 64-bit berkonektivitas LTE.

Selain itu, digunakan layar berukuran 5 inci dengan resolusi 720 x 1280. RAM sebesar 1GB disematkan untuk smartphone ini sebagai sarana multitasking.

Kemudian penyimpanan internalnya disediakan sebesar 8GB. Tak perlu khawatir, apabila kapasitas itu terlalu minim, maka ditambahkan juga slot microSD untuk memperluas memorinya.

Masuk pada kemampuan kamera, Lenovo melengkapi P70t dengan lensa 13MP (belakang) dan kamera depan (5MP). Dimensi yang digunakan adalah 142mm x 71.8mm x 8.9mm.

Belum ada keterangan mengenai kapan ponsel ini akan muncul. Dimungkinkan gawai canggih ini tengah dipersiapkan untuk menyambut persaingan ponsel pintar di awal tahun depan. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Minggu (21/12/14).[oke]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT