Rihanna dan Nicki Minaj Digerebek di Rumah Bordil Indonesia?

Sabtu, 20 Desember 2014 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Aktivitas illegal seperti rumah bordil hingga kini masih sangat banyak di Indonesia. Hingga kini aparat kepolisian sendiri masih terus melakukan berbagai macam operasi penggerebekan hingga sudut-sudut kota guna menekan banyaknya jumlah aktivitas tersebut.

Uniknya, pada salah satu operasi terbaru di salah satu kota, ada wajah-wajah tak asing yang tertangkap. Yup, entah bagaimana, tapi kali ini ada wajah-wajah para selebriti Hollywood yang kedapatan tengah berada di dalam rumah bordil yang dimaksud.

Setidaknya ada 3 selebriti hollywood yang harus rela diciduk polisi malam itu. Mereka adalah Rihanna, Nicki Minaj, dan chef kondang dunia Gordon Ramsay. Apa yang mereka lakukan di sana?!

Pada salah satu foto, Nicki terlihat keluar dari sebuah ruangan dan telah ditunggu oleh barisan polisi. Di foto lain, ada Gordon yang kedapatan menyimpan sabu, dan terakhir Rihanna sudah digelandang naik truk polisi dengan bajunya yang agak terbuka.

Namun jangan salah paham dulu ya, foto di atas adalah hasil editan dari seorang netizen bernama Agan Harahap. Foto itu sendiri akhirnya diunggah ulang oleh sutradara film kondang, Joko Anwar di Twitter.

Tentu saja dengan hasil editan yang super halus dan nyata itu akhirnya banyak juga yang tertipu dan tak sadar jika gambar tersebut cuma editan. Kalau menurut kalian sendiri bagaimana editan di atas? TOP banget kan?

Sekedar info saja, Agan memang dikenal sebagai sosok yang sangat lihai perihal manipulasi foto. Ia telah mengunggah beberapa karya yang akhirnya membuat ia jadi salah satu idola fans di Twitter.[kpl]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT