Inhu Bangun 41 Bangunan Tugu di Tempatkan Eks Trans

Jumat, 19 Desember 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pemda Kabupaten Inhu selalu memberikan dukungan serta rasa hormat kepada para warga eks transmigrasi. Bahkan, sebagai bukti penghargaan dan rasa terima kasih kepada masyarakat eks transmigrasi. Untuk itu, bupati bersama Pemkab. Inhu saat ini sedang membangun ”Tugu Transmigrasi” di 41 desa eks transmigrasi yang tersebar di seluruh Kab. Inhu, Riau.

Hal ini dikatakan Bupati Inhu H. Yopi Arianto dalam sambutannya pada acara sarasehan dengan 41 Kepala Desa eks transmigrasi  di Aula Kantor Bappeda dan Litbang Kabupaten Indragiri Hulu yang juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hulu Miswanto, SE, Assisten I, Kadis, Kabag, Kaban, BPD, Tokoh masyarakat dan undangan lainya, Kamis (18/12/14).

Bupati H.Yopi Arianto juga memberikan apresiasi serta kebanggaannya terhadap penyelenggaraan acara sarasehan. Sebab Kab. Inhu merupakan Kabupaten yang pertama di Prov. Riau yang menyelenggarakan  sebuah acara sarasehan bersama Kepala Desa dalam rangka memperingati Hari Transmigrasi.

Demikian dengan sejumlah program-program Pemerintah terkait dengan pemberian honor kepada para RT/RW, memberangkatkan Kades dan anak-anak berprestasi Inhu ke tanah suci, akan terus berjalan dan dilaksanakan. Maka dari itu, diharapkan peningkatan kinerja khususnya para Kades yang tersebar diseluruh desa dalam mendukung serta menjalankan program-program Pemda Kab. Inhu.

Menanggapi keluhan dari salah satu peserta sarasehan mengenai ketersediaan aliran listrik, beliau menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah akan terus berusaha dalam pemenuhan kebutuhan listrik secara merata diseluruh Kab. Inhu. [setia]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT