Kafilah Pekanbaru Raih 27 Medali di MTQ ke-33 Riau

Jumat, 19 Desember 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru, H. Firdaus MT yang diwakili Wawako Pekanbaru, Ayat Cahyadi menyambut kedatangan kafilah Pekanbaru dari mengikuti MTQ Riau ke 33 di Tembilahan, Jumat (19/12/14). Para peserta MTQ yang mewakili Pekanbaru telah mempersembahkan sejumlah medali dan memberikan kebanggan bagi daerah serta mendapat ucapan selamat dari walikota Pekanbaru karena telah membawa nama baik daerah ini.

"Kita menyambut khafilah Pekanbaru yang telah mengikuti MTQ ke 33  Provinsi Riau yang dilaksanakan di kota Tembilahan dan kita bangga kepada para kafilah yang telah menyumbang sejumlah medali dan mengharumkan daerah," kata Ayat Cahyadi.

Dalam sejumlah cabang lomba yang diikuti kafilah Pekanbaru, diantara yang berhasil diraih adalah, Juara 1 sebanyak 5 peserta, juara 2 sebanyak 3 peserta dan juara 3 sebanyak 2 perserta dengan total keseluruhan medali yang diperoleh sebanyak 27 medali. 

"Kita mendapat 27 medali yg di raih peserta dari Kota Pekanbaru," kata Ayat Cahyadi bangga.

Dalam kesempatan ini, Waki Walikota juga mengucapkan terimakasi kepada kafilah kota Pekanbaru, khususnya pada para peserta yg telah mengharumkan nama kota Pekanbaru.

"Mudah-mudahan ini menjadi motivasi baik dari kami pemerintah Kota Pekanbaru dan juga  seluruh masyarakat kota Pekanbaru. Mari selalu kita mencintai Alquan dengan banyak membaca, menghafaldan mengamalkan nya," ujarnya menambahkan.

Semua yang telah diraih para kafilah merupakan cita-cita mulai buat masyarakat kota Pekanbaru yang ingin wujudkan Pekanbaru Metropolitan yang Madani. "Semoga ke depanya bisa terwujudkan sesusai keinginan semua," ucapnya. 

Wakil Walikota mewakili Pemerintahaan Kota Pekanbaru juga memberikan bonus kepada Khafilah yang berhasil mendapat prestasi. [din-rls]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT