Mesum di Rumah Seorang Gadis, Polisi Digerebek Warga

Selasa, 16 Desember 2014 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seorang anggota polisi dari Polsek Tlanakan, Madura, mesum di rumah seorang gadis. Dia ketahuan dan digerebek ramai-ramai oleh warga.

"Saat ini yang bersangkutan telah menjalani pemeriksaan Provos dan tentunya kasus ini akan kami sidik hingga tuntas," kata Kapolres Pamekasan AKBP Nanang Chadarusman, Selasa (16/12).

Anggota polisi yang digerebek warga karena berbuat mesum dengan seorang gadis di Kecamatan Tlanakan itu berinisial K.

Menurut kapolres, tim provos itu telah membawa polisi itu ke Mapolres Pamekasan dan kini telah menjalani pemeriksaan.

Selain mengamankan oknum anggota polisi itu, petugas juga menyita sepeda motor yang digunakan tersangka ke rumah seorang gadis, tempat dia berbuat mesum.

"Sepeda motornya juga kami sita," katanya sembari mewanti-wewanti untuk tidak menyebutkan identitas pelaku dengan alasan kemanusiaan.

Kapolres juga menyayangkan adanya anak buahnya yang berbuat asusila itu. Sebab menurutnya, polisi seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.

Anggota polisi berinisial K di kalangan anggota Polres Pamekasan memang dikenal kurang disiplin. Belum lama ini yang bersangkutan telah mendapatkan sanksi dari Provos Polres Pamekasan karena melanggar aturan internal polisi dan kode etik Polri. [mer]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT