Pemkab Inhu Launching Kartu Pegawai Electronik

Pemkab Inhu Launching Kartu Pegawai Electronik

Metroterkini.com - Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE mengharapkan agar penggunaan Kartu Pegawai Negeri Sipil Elektronik (KPE) dapat disosialisasikan disemua tingkatan. Serta juga pihak terkait memberikan pendampingan dalam penggunaannya.

“Kami mengharapkan agar  Bank Riau dapat memberikan pendampingan secara total dalam cara serta manfaat penggunaan Kartu KPE ini, baik dari tingkat desa, kecamatan hingga Kabupaten. Sehingga dalam fungsinya, proses sosialisasi dan penggunaan KPE ini dapat terlaksana dengan baik,”harap H.Yopi.

Bupati dalam sambutannya pada acara pembukaan secara resmi Launching dan Sosialisasi Pemanfaatan KPE yang berlangsung kemaren Senin (15/12) di aula Bappeda dan Litbang Inhu itu.

Launching dan Sosialisasi Pemanfaatan KPE di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu sangat besar artinya. Terutama sekali dalam menyangkut berbagai informasi serta juga kinerja PNS itu sendiri.

Turut hadir juga dalam acara tersebut Perwakilan BKN Prov. Riau, Asisten, Staf Ahli, Kadis, Kaban, Kakan, Kabag serta beberapa PNS di lingkungan Pemkab Inhu yg menjadi peserta sosialisasi KPE.

Sementara itu Kepala BKD Inhu Wardiati,S.Sos, menyampaikan bahwa penyelenggaraan Launching dan sosialisasi KPE ini ditujukan bagi para PNS dilingkungan Pemkab. Inhu yang pada dasarnya bertujuan untuk memberikan Informasi tentang Kartu Pegawai Negeri Sipil Elektronik terhadap PNS dalam menjalankan fungsinya untuk memberikan pelayanan sebagai aparatur negara.

Selanjutnya dalam kesempatan itu, Direktur Dana dan Jasa Bank Riau Kepri, Nizam menyampaikan bahwa Kabupaten Indragiri Hulu tahun 2014 ini akan diluncurkan sebanyak 6440 Kartu KPE. Lebih lanjut, beliau juga menyampaikan sejumlah bantuan yang diserahkan dari Bank Riau kepada Pemda Kab. Inhu diantaranya 1 buah bus dan uang tunai sebesar 1 milyar.[setia]

Berita Lainnya

Index