Ayu Ting - Ting Bantah Berseteru Dengan Cita Citata

Selasa, 16 Desember 2014 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Pedangdut pendatang baru Cita Citata dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan desainer Ivan Gunawan. Hal tersebut lantas memicu isu yang mengatakan Ayu Ting Ting berang.

Kabar kemarahan Ayu cukup beralasan, karena sebelumnya Ivan berniat menjadikan janda satu anak ini kekasihnya. Terlebih saat Jakarta Fashion Week, Ivan menciptakan gaun dengan bordiran puisi cinta untuk Ayu.

Namun ketika dikonfirmasi kembali, dengan tegas Ayu dan Cita menampik kabar perseteruan itu. Hal itu terjadi saat keduanya ditemui di 13 Karya Gemilang, Senin malam (15/12).

"Nggak kok (nggak berseteru). Aku baik-baik aja sama mereka (Ayu dan Ivan). Aku temenan sama Kak Ivan dan Kak Ayu," tegas Cita Citata di kawasan Kapten Tendean.

Hal senada juga disampaikan oleh Ayu Ting Ting. Sayangnya ibu dari Bilqis ini tampak tak suka bila disinggung soal kabar perseteruan itu.

"Nggak, jangan sampai buat berita yang nggak-nggak. Saya nggak pernah yang begitu. Jangan bikin bete deh," tegasnya seraya kabur menghindar.[mdk]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT