Operasi Pekat 2014, Tim Gabungan Amankan 32 Orang Tanpa Identitas

Senin, 15 Desember 2014 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sebanyak 32 orang tanpa identitas berhasil diamankan tim gabungan Operasi Pekat Kota Pekanbaru. Mereka diboyong ke Mapolresta Pekanbaru untuk didata, diduga mereka adalah wanita penghibur.

Mereka yang terjaring dalam operasi pekat melibatkan anggota Polresta Pekanbaru, Satpol PP, POM Pekanbaru dan Dinas Perhubungan pada Senin (15/12/14) sekitar pukul 15.00 WIB yang digelar di tiga lokasi diantaranya, Jondul Lama, Stadion Utama dan Jalan Kartama Kecamatan Bukit Raya.

Dalam razia tim gabungan berhasil mengamankan 32 orang wanita yang tidak memiliki identitas, pasangan tidak resmi (tidak memiliki surat nikah). 

"Sebanyak 32 orang kita amankan dalam operasi ini diantaranya 27 wanita dan sisanya 5 pria," ungkap Kompol Sembiring. 

Kepala bagian operasiaonal Polresta Pekanbaru, Kompol M Sembiring dan jajaran menargetkan razia porstitusi di wilayah Jondul Lama dan pencurian dengan pemberatan (Curat) di wilayah stadion utama dan jalan Kartama. 

Untuk razia prostitusi yang dialamatkan ke kawasan perumahan Jondul Lama, terlihat puluhan anggota dik erahkan untuk menyisir kawasan tersebut, diantaranya kawasan perumahan, panti pijat serta tempat-tempat yang mencurigakan. 

Selanjutnya, ke 32 orang yang diamankan tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Pekanbaru untuk didata dan selanjutnya diserahkan ke Satpol PP untuk selanjutnya membuat perjanjian. 

Sementara barang bukti yang ditemukan di lokasi Jondul Lama seperti alat bantu berhubungan intim, obat kuat serta buku catatan hasil penjualan anak- anak gadis yang berhasil diamankan oleh Penyidik Polresta Pekanbaru.  [mal-rtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT