Disambar Petir, Seorang Bocah di Rohul Tewas

Ahad, 14 Desember 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Hujan deras disertai petir di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Sabtu (13/12/14) sore kemarin, menelan korban jiwa. Balita bernama Marjiatul berusia 2,4 tahun dilaporkan meninggal dunia, sedangkan ayahnya Esmen Siregar B masih trauma dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Hal itu dibenarkan oleh Kades Menaming Firdaus. Kata dia, Sekretaris Desa Menaming Esmen Siregar dan anaknya Marjiatul tersambar petir, pada Sabtu kemarin sekitar pukul 17.00 WIB.

Ayah dan anak tersebut tersambar petir saat si ayah sedang menyusun nama-nama warga miskin sebagai calon penerima bantuan.

Marjiatul mengalami luka bakar berat dengan tubuh menghitam. Dia sempat dirujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasirpangaraian. Sayang, nyawanya tidak tertolong.

"Ayahnya (Esmen Siregar, red) juga kena sambaran petir," kata Firdaus kepada riauterkinicom di ujung telepon, Ahad (14/12/14). Diakui dirinya, korban sudah dikebumikan.

Sekretaris Desa Menaming memang hanya mengalami luka ringan. Namun, dia masih trauma atas kejadian yang merenggut nyawa anak kesayangannya itu.[rtc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT