Kuntilanak dan Kereta Kuda Misteri Ada Disini!

Kuntilanak dan Kereta Kuda Misteri Ada Disini!

Metroterkini.com - Mungkin banyak warga khususnya di Pekanbaru yang kurang tahu dimana tempat yang sangat angker di kota ini. Jika anda ingin berkunjung ke tempat tersebut maka berdoalah agar di lindungi oleh sang maha pencipta. Berikut tempat yang dinilai cukup angker dan mengerikan:

1. Politeknik Caltex Riau

Politeknik Caltex Riau ini sering dengar ada kejadian-kejadian mistis yang bisa membuat kita merinding. Salah satu adalah berada di Lab lantai dua, pada malam-malam tertentu sering ada penampakan seorang gadis yang melayang-layang di udara yang sangat persis seperti kuntilanak.

Dari pengakuan staff yang menjaga tempat itu sering kali kabur melihat gadis itu, bukan hanya dalam penampakan, bahkan pernah mengeluarkan suara ketawa yang sangat menyeramkan. Tidak dapat dipastikan itu kuntilanak atau apa, namun cukup mengerikan.

Bukan hanya di tempat itu saja, seperti di toilet yang berada di lantai tiga, sering ada bunyi yang tidak jelas narasumber tersebut, padahal sudah dapat dipastikan di toilet tersebut tidak ada orang.

02. Komplek Chevron

Komplek Chevron ini sering dikabarkan ada suara kereta kuda yang lewat dan juga pernah ada penampakan kereta kuda tersebut, sudah dapat dipastikan kalau Komplek Chevron mana mungkin ada kereta kuda.

3. Jembatan Tegal Sari

Sebagian orang dari Riau mungkin sudah tidak asing lagi kalau mendengar Jembatan Tegal Sari, di balik keindahan tempat tersebut juga ada hal-hal yang berbau mistik, salah satu kisah yang menyeramkan adalah sering kuntilanak yang maujud disana.

Yang paling sering kuntilanak itu maujud adalah di dekat perpohonan yang yang berada disebelah jembatan itu. Banyak sekali orang-orang yang menyaksikan kuntilanak itu maujud dan membuat ketakutan. [MyMisteri]

Berita Lainnya

Index