Ini Tips Agar Suami Betah di Rumah

Jumat, 12 Desember 2014 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Suami yang betah di rumah tentunya adalah idaman semua istri. Membuatnya senang berada di rumah terutama pada saat weekend merupakan hal yang gampang-gampang susah. terkadang dia telah memiliki rencana berkumpul dengan temannya atau melakukan hobi olahraga favoritnya. Seperti yang dilansir dari penelopesoasis.com ada beberapa tips yang bisa Anda lakukan agar suami betah di rumah.

1.Bangun lebih pagi dari suami dan siapkan makan paginya, walau sekadar nasi goreng dan kopi. Sesibuk apa pun Anda di saat weekend, selipkan sedikit waktu untuk menyiapkan minum dan sarapan pagi untuk suami.

2. Siapkan makan malam yang romantis di rumah. Bisa dengan candle light dinner berdua. Sebelumnya ajak suami untuk memasak bersama.

3. Tetap tampil rapi dan menarik walaupun hanya di rumah. Jangan hanya berdandan bila akan ke kantor atau ke undangan. Suami pasti akan lebih senang jika istrinya selalu memperhatikan penampilan ketika di rumah. Tidak perlu dandan berlebihan, yang penting tetap bersih dan enak untuk dilihat.

4. Ajak suami untuk membeli DVD film yang dia sukai.

5. Anda dapat menawarkan diri untuk membantu suami mencuci mobilnya.

6. Jika suami memiliki hobi unik, Anda bisa memintanya untuk mengajari Anda. Misalnya, jika dia suka fotografi.  Minta padanya untuk mengajari Anda mengambil gambar bunga-bunga di kebun.

7. Ajak suami Anda berolah raga bersama. Misalnya dengan lari pagi keliling komplek atau melakukan yoga berpasangan.

8. Agar interior rumah tidak terasa bosan mintalah bantuan suami untuk mengubah letak perabotan dan interior ruang tamu Anda. Jangan lupa untuk membersihkan ruang tamu bersama lebih dulu.

9. Undanglah tetangga atau saudara makan bersama di rumah dengan suami. Hal ini juga dapat mempererat hubungan Anda dan suami dengan teman atau tetangga.

10. Putar musik kesayangan suami saat dia di rumah.

11. Siapkan permainan yang bisa Anda mainkan bersama anak dan suami Anda seperti puzzle atau bermain basket bersama di halaman.

Ungkapkan rasa cinta terhadap pasangan dengan hal-hal sederhana yang bisa dilakukan di rumah. Suami yang betah di rumah saat weekend tentunya membuat Anda bahagia dan mempererat hubungan sebagai suami istri. Anda punya tips dan pengalaman lain untuk keharmonisan rumah tangga? [vml]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT