Galaxy Note 4 Akan Gunakan Gorilla Glass 4

Kamis, 11 Desember 2014 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Sebelumnya muncul rumor yang menyatakan jika Samsung bersiap memproduksi Galaxy Note 4 anyar dengan prosesor super. Kali ini, muncul kabar bahagia lain yang memastikan bila Galaxy Note 4 akan dilapisi dengan Gorilla Glass terbaru.

Kaca Gorilla Glass 4 adalah kaca super kuat teranyar buatan Corning yang diklaim lebih tipis dan kuat dari Gorilla Glass 3. Nah, menurut Corning smartphone pertama yang akan memakai Gorilla Glass 4 adalah Galaxy Alpha.

Namun menurut postingan terbaru Corning di situs resminya, mereka juga akan membekali Galaxy Note 4 dengan Gorilla Glass 4.

Tambahan Gorilla Glass 4 tentu saja akan semakin menegaskan bila Galaxy Note 4 adalah phablet nomor satu di dunia saat ini. Apalagi bila rumor yang menyatakan bila Galaxy Note 4 akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 810 benar.

Seperti yang dilansir oleh Tech Radar (09/12), Samsung kabarnya sudah melakukan tes terhadap Snapdragon 810 di Galaxy Note 4. Nah, kehadiran Galaxy Note 4 dengan Snapdragon 810 tentu saja berpeluang besar menggusur dua varian Galaxy Note 4 awal.

Saat ini, Galaxy Note 4 yang tersedia di pasaran memang 'hanya' mengusung prosesor Samsung Exynos dan Snapdragon 805. Akan tetapi, performa kedua prosesor itu jauh dari kata lelet.

Varian awal Galaxy Note 4 lebih dulu membawa berbagai spesifikasi handal, seperti kamera 16 megapiksel dengan fitur Optical Image Stabilization (OIS) dan baterai fast-charging berkapsitas 3220 mAh.

Tapi satu hal yang pasti, gabungan antara Galaxy Note 4 dan Gorilla Glass 4 adalah kombinasi 'maut' yang siap melibas phablet-phablet lain di pasaran. [mrd]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT