Pesta Sabu Dosen dan Tukang Ojek Ditangkap Polisi

Kamis, 11 Desember 2014 - 00:00:05 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Anggota Satnarkoba Polresta Jambi mengamankan seorang dosen salah satu perguruan tinggi setempat pada Kamis dini hari pukul 02.00 WIB bersama dua rekannya usai menggelar pesta sabu di salah satu rumah pelaku.

"Ketiga pelaku yang diamankan anggota usai pesta sabu tersebut adalah Indra (34), pekerjaan dosen, Ardianto (35), swasta dan Rahmansyah (47), tukang ojek," kata Kasubag Humas Polresta Jambi AKP Sri Kurniati di Jambi, Kamis (11/12/14).

Dosen dan kedua rekannya itu ditangkap di salah satu rumah di Jalan Amin Aini, tepatnya di belakang Puskesmas Putri Ayu, Kelurahan Legok, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

Anggota Opsnal Satresnarkoba Polresta Jambi mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah sering dijadikan tempat untuk pesta narkoba dan dilakukan penyelidikan di tempat tersebut dan sekira pukul 02.00 WIB dilakukan penangkapan terhadap ketiga pelaku.

Dari tempat kejadian ditemukan tiga paket sabu dan seperangkat alat hisap sabu. Selanjutnya ketiga tersangka diamankan dan dibawa ke Satresnarkoba Polresta untuk dilakukan pemeriksaan dan pengembangan lebih lanjut. [ok]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT