Bupati Buka Turnamen Bulutangkis PB Dharma

Senin, 08 Desember 2014 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh membuka turnamen bulutangkis PB Dharma. Dalam kata sambutannya, Herliyan Saleh berharap turnamen yang ditaja PB Dharma Cup II ini bisa memajukan olah raga di Kecamatan Bukit Batu khususnya bulutangkis dan menjadi agenda tahunan.

Hadir dalam acara itu, Kapolres Bengkalis AKBP Andry Wibowo, Camat Bukit Batu, M. Fgadli Wajdi, Kapolsek Bukit Batu, Kompol Sasli Rais, Manager Pertamina RU II Sei Pakning, Danramil, Pemuda Pancasila, Pemuda Panca Marga. "Saya harapkan turnamen ini bisa menjadi agenda tahunan dan bisa melahirkan bibit olahraga di Kecamatan Bukit Batu," ujar Bupati, Minggu (7/12) malam di Gor Garuda 99 Sungai Pakning.

Herliyan berpesan kepada atlet yang bertanding untuk menjaga sportifitas dan hendaknya kepada para atlit yang berprestasi bisa mengikuti ivent lainnya baik tingat Kabupaten maupun propinsi dan Nasional. "Kalau memang berprestasi kenapa tidak kita dukung dan untuk pembinaan atlit ada KONI yang akan membantu nantinya," ujar Herliyan meminta PBSI juga mengelar turnamen. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT