Ajaib, Bocah 2 Tahun di China Merawat Ibunya yang Koma

Jumat, 05 Desember 2014 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Seperti dilansir dari Daily Mail, Jumat (5/12/14), ada seorang bocah laki-laki bernama Gao Qinbao, pada usianya yang baru 2 tahun ini suka mengunyahkan makanan ke mulut ibunya, yang tak bisa mencerna makanan kasar, Seja ibunya koma dia selalu berada di samping sang bunda.

Banyk yang tergugah kepada anak ini, dia begitu senang melihat sang ibu yang kembali sadar setelah koma selama dua tahun. Dengan cara itulah mungkin yang ia bisa lakukan saat ini. Pemandangan mengharukan tersebut telah menyentuh hati siapa saja yang melihatnya.

"Bahkan bocah cilik ini tak sungkan menyuapi makanan yang dikunyahnya langsung ke mulut sang ibu, Zhang," Tulis media China ini.

Pengabdiannya itu tertangkap kamera untuk pertama kalinya, sejak Zhang Rongxiang terbangun dari keadaan cacat, banyak kalangan menilai jarang dijumpai anak seusia ini yang mau prihati terhadap kesehatan ibunya.

Hingga saat ini ini, Zhang dan keluarga kecilnya bertahan hidup dengan bantuan pemerintah dan dukungan para kerabat serta teman-teman yang baik hati.(jho)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT