Senada Dengan Pipik Kini Giliran Rossa Angkat Bicara

Kamis, 04 Desember 2014 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Setelah dibantah Pipik Dian Irawati, kini giliran penyanyi Rossa yang buka suara tentang gosip yang berkembang belakangan ini. Apa katanya?

Senada dengan Pipik, Rossa juga membantah kabar ribut dengan sang sahabat lantaran masalah tempat tinggal.

"Ah itu mah gosip banget. Aku juga bingung kenapa bisa diberitain bermasalah gitu. Aku nggak ngerti kok bisa gitu," ungkapnya ditemui di The Foundary 8, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (3/12/14) malam.

Menurut Rossa, masalah rumahnya yang ditinggal istri mendiang Uje itu justru dibesar-besarkan pihak tertentu. Sebab, Pipik memang tinggal di salah satu rumah Rossa untuk sementara.

Saat itu Pipik tengah mengalami musibah kebakaran di kediamannya di kawasan Rempoa, Jaksel. Karenanya, ia tinggal di rumah milik Rossa untuk sementara waktu.

"Nggak ada apa-apa. Saya masih baik-baik aja sama Pipik. Saya heran. Dari awal pas Pipik mau numpang di aku itu aku bilang kalau nanti akan dikontrakin sama orang, cuma nempatin sementara aja," sambung Rossa.

Kabar miring yang berembus, Pipik disebut tak berpamitan saat meninggalkan rumah Rossa. Sebab, Rossa memang sudah menyebut akan menyewakan rumahnya itu kepada orang lain awal tahun 2015 nanti.

Namun Pipik baru-baru ini sudah membantah isu miring tersebut. Menurutnya, ia keluar lebih dulu sebelum tahun 2014 habis lantaran tak ingin kewalahan memindahkan barang.

Karenanya ibu empat anak itu sudah mencicil barang-barangnya keluar dari rumah Rossa dari jauh-jauh hari.[dtk]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT