Hari Ini Romahurmuziy Penuhi Panggilan KPK

Rabu, 03 Desember 2014 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) versi Munas Surabaya Romahurmuziy akhirnya memunuhi panggilan penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Rabu (3/12/14). Sebelumnya, sudah dua kali politisi yang sedang berseteru dengan rekan separtainya tersebut gagal diperiksa karena berhalangan dan kedua ada kesalahan teknis dari KPK.

Romi datang ke gedung KPK di Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan sebelum pukul 8.00 WIB. Kini ia sudah dipanggil untuk menjalani pemeriksaan terkait dugaan suap alih fungsi lahan di Provinsi Riau dengan tersangka Gubri nonaktif Annas Maamun dan Dosen Universitas Riau nonaktif Gulat Medali Emas Manurung.

“Hari ini ada jadwal pemeriksaan yang bersangkutan (Romi.red), terkait kasus di Riau,” ujar Kabag Pemberitaan KPK Priharsa Nugraha kepada wartawan.

Sejauh ini belum jelas keterlibatan Romi dengan kasus yang menyeret Annas Maamun sebagai tersangka. Dugaannya, Romi yang pada periode 2009-2014 Ketua Komisi IV DPR mengetahui adanya masalah tersebut, mengingat komisi tersebut salah satunya bermitra dengan Kemenhut.[rtc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT