Kumat Lagi Foto 'Topless' Dewi Perssik, Super Sensual Kembali Beredar

Selasa, 02 Desember 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penampilan Dewi Perssik dalam salah satu postingan terbarunya membuat para fans heboh. Bagaimana tidak, di foto yang diupload di Instagram tersebut Dewi terlihat seolah tampil tanpa atasan, alias topless.
Tidak hanya seolah tampil topless, perempuan yang akrab disapa Depe itu juga berpose sensual. Wajahnya sangat menggoda iman, dan tentu saja membuat para pria jadi berkeringat dingin.

Ada tiga pose yang kemudian dikolase oleh Depe, dan semuanya mengundang para fansnya untuk berkomentar. Ada yang menganggap apa yang dilakukan oleh Depe itu hanyalah sebuah sensasi, ada juga yang menganggap hal itu tidak pantas dilakukan.

Foto ini yang bikin publik heboh. @instagram.com/dewiperssik16Foto ini yang bikin publik heboh. @instagram.com/dewiperssik16

"Kasian, auratnya diumbar-umbar. Coba yang lihat suamimu aja," tulis akun @dinaazzahra19.

"Kumat lagi @dewiperssik16, tadinya udah banyak kemajuan. Body language ama penampilan udah elegan, sopan. Jiwa emang nggak bisa dibohongin. Sayang banget penikmat hal-hal ini orang-orang nggak bener doang. Penganut seks bebas. Disukai tapi nggak dihargai. Jangan gini lagi dong kalo bisa. Ingat bertambah usia. Kelihatan walau kulit bagus, mata cekung usia," tulis akun @peacemind9.

"Mami @dewiperssik16 :'( kok gitu sih fotonya," tulis akun @nimas_kinanti.

"Yang Anda lihat bisa menipu mata Anda. Hahahaha...Paling tuh mbak @dewiperssik16 pake baju...Kalian aja yang pikirannya pada jorok..hahahaha...Tipuan yang sangat menipu," bela akun @dayatuhelmi.

Meski banyak komentar negatif yang masuk ke foto ini, tapi sampai sekarang Depe belum memberikan jawaban. Foto itu sendiri juga tidak disertai dengan caption, sehingga tidak diketahui apa tujuan Depe memajang foto seksi tersebut.

Dan sampai berita ini diturunkan, Media Ini masih berusaha menghubungi Depe untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.[kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT