Aurel Foto Pamer Bra, Ini Kata Mimi Krisdayanti?

Aurel Foto Pamer Bra, Ini Kata Mimi Krisdayanti?

Metroterkini.com - Aurel semakin memperlihatkan sisi kedewasaannya dengan tampil seksi dalam sebuah foto yang diunggahnya ke situs jejaring sosial. Foto tersebut pun sukses mencuri perhatian masyarakat.

Dalam foto tersebut, putri Anang Hermansyah dari pernikahan bersama Krisdayanti (KD), terlihat memamerkan pose sensual karena memperlihatkan bra yang mengintip dari balik jaket kulit yang dikenakannya.

Mendengar hal tersebut, apa komentar KD, selaku ibu kandung Aurel?

"Ah biasa saja, dia (Aurel) kan lagi mencari jati diri," ucap KD saat ditemui disela-sela perawatan kecantikan di Mizura Fumi Salon & Nail Art, Gading Serpong, BSD City, Minggu (30/11/14).

KD pun menganggap wajar soal pose seksi dan menantang yang dilakukan oleh Aurel. "Saya belum lihat, memangnya seksi ya? Kayak apa sih, saya belum lihat juga," urai pelantun Cobalah Untuk Setia itu.

KD menyadari jika sang putri sedang memperlihatkan sisi kedewasaan sebagai seorang remaja. Ia pun yakin, meski tampil seksi, Aurel masih mengetahui batas-batas yang harus diperhatikan perempuan seusianya.

"Tapi kayaknya kalau Aurel nggak akan seksi banget, kayaknya sih biasa saja ya fotonya. Nanti deh aku lihat," tutup KD.

Foto seksi Aurel berpose dengan memamerkan bra-nya mulai menarik perhatian masyarakat sejak diunggah fotografer bernama Mozawahyu di akun Instagram miliknya, Jumat (28/11/14) lalu. Pro kontra pun bermunculan beberapa jam setelah foto tersebut `nampang` di situs jejaring sosial.[lp6]

Berita Lainnya

Index