Mengarah Pada Aklamasi, Airlangga Tak Mau Mundur Lawan Ical

Senin, 01 Desember 2014 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Calon Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto tidak akan mundur dari pencalonannya walaupun terdapat banyak kejanggalan dalam pelaksanaan Munas IX. Keanehan tersebut salah satunya adalah belum diterimanya materi pembahasan Munas.

"Saya akan ikuti sampai titik tertentu, berapa besar kami masih bisa mentoleransi praktik yang tidak sehat," kata dia kepada wartawan di lokasi Munas IX, Nusa Dua, Bali, Senin (1/12).

Materi pembahasan Munas tidak hanya dirinya saja yang belum mendapatkannya. Melainkan, banyak peserta Munas dan tak terkecuali sekelas Ketua Dewan Pertimbangan Partai Golkar Akbar Tandjung.

"Tadi pagi saya sampaikan di forum, materi yang dibahas dalam paripurna pertama, itu sebagian baru nerima dan ada yang belum nerima. Bahkan disampaikan Pak Akbar, Pak Akbar bersama anggota dewan pertimbangan belum ada yang dapat," jelas Airlangga.

Namun demikian, rapat paripurna tentang pembahasan tata tertib pemilihan ketua umum Partai Golkar tetap diketok. Yang mana tata tertib pemilihan lebih menguntungkan Ical untuk kembali melenggang sebagai ketua umum Partai Golkar.

"Tapi ini kan langsung diketok. Saya tahu rancangan tatib mengarah kepada aklamasi," tandasnya.[mdk]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT