Ribuan Peserta Ramaikan Bengkalis Fun Bike

Ahad, 30 November 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Sekitar 3.000 lebih peserta ikut meramaikan Bengkalis Fun Bike (sepeda santai) menuju Pantai Selatbaru dengan jarak tempuh sekitar 20 km, Minggu (30/11/14). 

Event sempena peringatan HUT ke-43 Korpri yang digelar Minggu pagi, itu diikuti warga dari Kecamatan Bengkalis, Bantan, dan sejumlah utusan dari kecamatan lain, serta peserta dari Siak Sri Indrapura.

Start Bengkalis Fun Bike dilepas langsung oleh Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh dari depan Wisma Daerah Sri Mahkota, Jalan Antara Bengkalis dan berakhir di pantai Selatbaru. Meski pelepasan sepeda santai dimulai sekitar pukul 07.00 WIB, namun sejak pagi sekitar pukul 06.20 WIB, para peserta tampak antusias memadati, Jalan Antara. 

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam event ini, terdiri dari kalangan masyarakat, PNS, anggota polisi, karyawan bank BUMN dan swasta, anak-anak sekolah dan komunitas sepeda ontel maupun BMX. Sebagian besar peserta membawa anggota keluarganya untuk meramaikan acara tersebut.

Selain Bupati Bengkalis, Herliyan Saleh, tak ketinggalan sejumlah pejabat ikut mengayoh sepeda dari kota Bengkalis menuju pantai Selatbaru. Yakni, Ketua DPRD Bengkalis, Heru Wahyudi, Wakil Bupati Bengkalis, Sekretaris Daerah, Burhanuddin, Ketua Panitia yang juga Kadis Koperasi, Tuah Saili dan sejumlah kepala SKPD maupun pejabat eselon III lainnya, serta para karyawan di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT