Alien Ancam Kehidupan Manusia di Bumi?

Sabtu, 29 November 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Penduduk Bumi diprediksi bakal musnah, karena ledakan bom nuklir mahadahsyat yang ditembakkan ras cerdas dari luar angkasa (alien).

Prediksi tersebut, seperti dilansir Mirror.co.uk, diutarakan Fisikawan Plasma Dr John Brandenburg, dalam Rapat American Physical Society di Illinois, Amerika Serikat, Sabtu (22/11/14) pekan lalu.

"Ini bukan mengada-ada. Ada bukti penduduk Planet Mars dulu juga musnah karena ditembak bom nuklir oleh ras alien yang lebih cerdas. Alasannya sepele, karena Mars terlalu berisik, seperti Bumi saat ini," tutur John.

Teori itu, kata dia, didasarkan data yang didapat Xenon-129 (robot NASA) di atmosfer Mars. Juga terdapat kepingan uranium dan thorium di permukaan Mars. "Itu adalah contoh adanya ledakan akibat termonuklir," imbuhnya.

John menuturkan, Mars dulu sama seperti Bumi. Misalnya, memiliki iklim, rumah, tanah bercocok tanam, kehidupan hewan, dan peradaban semaju orang Mesir kuno.

"Tapi, akibat planet itu terlalu berisik, karena penduduknya banyak, ada ras alien yang kami yakini lebih cerdas tak suka. Untuk memastikannya, kita harus pergi ke Mars melakukan penelitian lapangan," tandasnya. [yho]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT