Tiba di Bandara SSK II, Jokowi Akan Terbang Langsung ke Meranti

Rabu, 26 November 2014 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Persiapan penyambutan Presiden RI Joko Widodo mulai dilakukan di Bandara SSK II sejak Rabu pagi (26/11/14) . Tak hanya pejabat, masyarakat umum juga antusias ingin melihat sosok Jokowi secara dekat orang nomor satu di Indonesia ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Riau Arsyadjuiandi Rachman terlihat hadir bersama para bupati/walikota, di antaranya Bupati Kampar Jefri Noer, Bupati Bengkalis Herliyan Saleh, Bupati Indragiri Hilir M Wardan dan Walikota Pekanbaru Firdaus. 

Selain itu tampak juga Danrem 031/WB Brigjend TNI Prihadi Agus Irianto, Kapolda Riau Brigjend Pol Dolli Hermawan serta Dan Lanud Pekanbaru Khairil Lubis.

Sementara dari kalangan pengusaha, terlihat Direktur Sinar Mas Group Stanley Nayoan serta Direktur RAPP Mulianauli.

Berdasarkan informasi, Presiden Jokowi akan mendarat dalam waktu tidak lama lagi. Hal ini terlihat dari sudah mulai bersiapnya para pejabat menyambut Presiden Jokowi dengan menggunakan pesawat kepresidenan.

Tampak juga di bandara tidak jauh dari VIP Sultan Syarif Kasim (SSK) II, sudah standby satu unit helikopter Super Puma. Dijadwalkan, Jokowi tidak lama setibanya di SSK II akan bertolak menggunakan helikopter menuju Sungai Tohor Kabupaten Kepulauan Meranti, siang ini. [mok-rtc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT