Seorang Buruh di Rohul, Tega Setubuhi Murid SD

Senin, 24 November 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Seorang buruh berinisial SUP (20) di Desa Bono Tapung, Kecamatan Tandun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) diduga telah menyetubuhi Bunga, anak tetangganya yang masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD). Aksi nekat dilakukan pelaku sebanyak enam kali di beberapa tempat berbeda.

Dugaan pencabulan terhadap gadis berusia 13 tahun terbongkar pada Ahad (23/11/14) kemarin sekitar pukul 21.00 WIB. Ayah Bunga, Leman (72) curiga karena dia tidak melihat anaknya di rumah. Saat ditanyakan kepada istrinya, pasangannya itu juga tidak tahu kemana anaknya.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono melalui Kabag Operasional Polres Rohul Kompol Suwarno mengatakan karena tidak tahu kemana anak gadisnya yang masih di bawah umur itu, keduanya menghubungi paman Bunga, Teguh.

Bersama Teguh, mereka bersama mencari keberadaan Bunga. Pencarian dilakukan sampai ke rumah pemuda berinisial SUP di Desa Bono Tapung, Kecamatan Tandun.

"Keluarga curiga, karena selama ini pelaku sering ke rumah pelapor," kata Kompol Suwarno, Senin (24/11/14).

Sesampainya di rumah SUP, Teguh menanyakan Keberadaan Bunga, namun pelaku berkilah, bahwa bahwa korban tidak di rumahnya. Melihat gelagat SUP grogi, tanpa banyak tanya, Teguh memanjat dinding kamar di rumah pelaku.

Benar saja, Teguh melihat Bunga di dalam kamar SUP. Melihat keponakanya, Teguh langsung membawa korban dan menanyakan mengapa dia bisa di kamar SUP.

"Kepada pamannya (Teguh, red), korban mengatakan bahwa saudara SUP telah mencabulinya sebanyak enam kali dengan waktu yang berbeda," jelas Suwarno.

Masih pengakuan Bunga kepada keluarganya, saat melakukan dicabuli, pelaku selalu merayunya, memaksa dan menjanjikan akan menikahi korban apabila dia hamil.

Tidak terima atas perlakuan SUP kepada anaknya, pada Senin pagi tadi sekitar pukul 09.00 WIB, ayah Bunga, Leman melaporkan dugaan tindak perkara pencabulan ke Polsek Tandun.

Selain mengamankan tersangka SUP, petugas Polsek Tandun ikut mengamankan beberapa barang bukti, seperti 2 helai sarung, 1 sepeda motor Kanzen, 1 helai celana panjang, 1 helai bra, 1 helai celana pendek, 1 helai celana dalam, 1 helai baju.

"Tersangka dan BB telah diamankan di Mapolsek Tandun guna proses hukum lebih lanjut," tandas Kompol Suwarno.[rtc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT