AMA 2014 : 6 Seleb Yang Bergaun Seksi Dan Menggoda

Senin, 24 November 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkii.com - American Music Awards 2014 baru saja berlangsung pagi ini di Nokia Theatre, Los Angeles. Dalam helatan yang baru saja berakhir siang ini, para selebriti papan atas Hollywood terlihat berseliweran di karpet merah dengan balutan busana bermodel seksi. Siapa sajakah mereka dan busana apa saja yang mereka kenakan?

1. Selena Gomez

Penyanyi remaja ini tampil mengejutkan dengan gaya yang anggun dan dewasa. Gaun hitam backless keluaran Armani Prive yang membalut tubuhnya memang menunjukkan kemolekan tubuh Gomez yang kini memang jauh lebih seksi.

Model rambut yang disanggul bulat dipadu dengan sepasang anting gantung emas membuat tampilan Gomez jauh lebih dewasa. Meski demikian, mantan kekasih Justin Bieber ini tetap menunjukkan sisi liarnya dengan tidak mengenakan bra dibalik gaun hitam ketatnya itu.

2. Jeniffer Lopez

Bagi Jennifer Lopez, usia jelas bukanlah gambaran bagi keseksian tubuhnya. Di usia kepala 4, JLo tetap pede mengenakan busana seksi yang memamerkan perut ratanya, bokong indahnya, serta payudara seksinya.

Dalam acara AMA 2014 ini, gaun pink berleher halter rancangan Reem Acra menjadi pilihan mantan istri Marc Anthony ini. Paduan warna pink pucat itu membuat kulit emas JLo semakin bersinar. Tak heran apabila mantan kekasihnya, Casper Smart hingga kini masih mengemis meminta untuk kembali pada ibu tiga anak ini.

3. Nicky Minaj

Akan seperti apakah penampilan Nicky Minaj dalam setiap gelaran karpet merah selalu menjadi pertanyaan ara kritikus mode. Pasalnya, pelantun hits "Anaconda" ini selalu mengundang kehebohan dengan gaya busananya yang tak biasa.

Kali ini, Nicky MInaj tampil tak seheboh biasanya. Penampilannya bahkan cenderung 'lebih manis'. Full-skirted cutout dress berwarna hitam rancangan Alexander Wang dipadu dengan sepasang heels keluaran Manolo Blahnik membuat penampilan Minaj membuat para kritikus mode yang sudah siap 'menghajarnya' dengan kritikan pedas harus menelan ludah. Jelas, penampilannya lebih mengundang decak kagum.

4. Kendall Jenner

Kendall Jenner yang sedang naik daun ini memilih hadir mengenakan gaun transparan hitam rancangan Yigal Azrouël. Mode gaun yang baru dirilis musim semi lalu ini menunjukkan sejumlah bagian tubuh supermodel ini dengan jelas.

Kendall bahkan tak repot menyembunyikan payudaranya dengan bra. Satu-satunya bahan non-transparan yang dikenakannya hanyalah waist pants berwarna hitam yang menjadi celana dalamnya.

Meski demikian, model rambut yang digerai lurus dipadu dengan anting mutiara putih serta heels hitam berhasil membuat busana transparan yang dikenakannya terlihat lebih anggun dan berkelas. Bahkan, versi Kendall, menurut para kritikus Vogue, jauh lebih baik ketimbang versi model di panggung saat peragaan.

5. Kate Beckinsale

Apabila selebriti lainnya memilih warna gelap, aktris Kate Beckinsale malah memilih gaun putih untuk dikenakan dalam gelaran American Music Awards kali ini.

Gaun berleher rendah rancangan Kaufmanfranco ini sukses membalut tubuh Kate yang masih seksi di usia kepala 4 ini. Paduan gaya kalung serpenti dari emas putih keluaran Bulgari’s High Jewelry Collection dengan clutch mungil dari Lee Savage ini membuat penampilan Kate semakin bersinar.

6. Rita Ora

Rita Ora jelas memang suka tampil beda namun tetap bergaya. Penyanyi asal Inggris ini hadir di helatan musik terbesar di Amerika dengan mengenakan gaun kuning rancangan Zac Posen.

Model pakaian tube dress dengan ekor mermaid itu tak hanya memukau dari sisi warna, tetapi juga padanannya. Rita Ora memadukan warna kuning menyala itu dengan eyeshadow kuning. Ia bahkan menanggalkan lipstik merahnya dan menggantinya dengan warna nude yang membuat wajahnya tak kehilangan cahaya.

Oh dan clutch vintage cantik berhias kristal Swarovski ini jelas membuat tampilan Rita semakin bersinar.[lptn]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT