Pemko Pekanbaru Taja Jalan Santai dan Donor Darah

Ahad, 23 November 2014 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT, secara resmi membuka kegiatan Jalan Santai dan Donor Darah, kegiatan ini merupakan bagian dari program yang dirancang oleh Korp Pegawai Repoblik Indonesia ( KORPRI ) kota Pekanbaru dalam rangka Hari Ulang Tahun Korp Pegawai Repoblik Indonesia ( KORPRI ) ke- 43 Tahun 2014 di halaman kantor walikota pekanbaru, Minggu ( 23/11 ) pagi. 

Turut hadir dalam acara ini yaitu Sekdako Pekanbaru H.M. Sukri Harto.SE.M.Si, Ketua PD Korp Pegawai Repoblik Indonesia ( KORPRI ) kota pekanbaru dan seluruh SKPD pemerintah kota pekanbaru.

Kegiatan jalan santai dan donor darah ini sangat diminati oleh masyarakat kota pekanbaru ini dibuktikan pada saat dibukanya oleh walikota pekanbaru H.Firdaus.ST.MT, pada pukul enam pagi, masyarakat dan semua pegawai, pejabat dan camat  di lingkungan pemerintahan kota Pekanbaru memadati halaman kantor Walikota Pekanbaru. 

Rute Jalan santai ini dimulai dari Halaman kantor walikota pekanbaru menuju Radio Repoblik Indonesia berbelok sampai depan masjid Ar Rahman di Jalan Sudirman. 

Dalam kegiatan ini juga panitia membagi-bagikan hadiah bagi pemenang dengan pemegang  kupon yang telah dibagikan sebelum jalan santai dimulai. 

Hadiah utamanya dari Walikota Pekanbaru berupa sepeda motor merek honda Revo dan banyak lagi hadiah-hadiah yang menarik lainnya seperti kulkas, mesin cuci, sepeda dan masih banyak lagi. 

Usai jalan santai para peserta langsung mendonorkan darahnya kepada petugas palang merah indonesia yang sudah stand bay di depan kantor walikota pekanbaru dengan gratis. Kegiatan yang dirancang oleh pengurus KORPRI kota Pekanbaru sangat di apresiasi oleh walikota pekanbaru karena dinilai sangat bermanfaat dalam memperkokoh jiwa korp, profesionalitas dangan integritas aparatur sipil negara sebagai anggota KORPRI guna mendukung kepemimpinan nasional menuju bangsa yang maju sejahtera dan bermartabat. [hms]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT