Pekanbaru Siap jadi Tuan Rumah Kejuaraan Taekwando Nasional

Ahad, 23 November 2014 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru H.Firdaus.ST.MT, secara resmi telah menutup pertandingan kejuaraan Taekwondo walikota cup II dari tingkat usia dini, prajunior, junior, dan senior dengan tema " selamat bertanding, junjung tinggi sportifitas " di Gor Tribuana Pekanbaru, Sabtu ( 22/11 ). 

Penutupan ini juga dihadiri oleh ketua Taekwondo Indonesia yang diwakili oleh sekjen Taekwondo Indonesia, ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) provinsi Riau, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) kota Pekanbaru dan Kadispora kota Pekanbaru.

Walikota didalam pidatonya mengucapkan terima kasih kepada pengurus Taekwondo Indonesia kota Pekanbaru yang menyelenggarakan kejuaraan taekwondo walikota cup II ini dengan sukses, dan diharapkan didalam kegiatan kejuaraan ini hendaknya kita dapat menyaring atlit taekwondo yang tangguh dan dapat menyumbangkan medali emas, perak dan perunggu untuk kota pekanbaru. Dan atlit kita juga diharapkan dapat menjadi perwakilan untuk Provinsi Riau dan Indonesia diberbagai even kejuaraan taekwondo.

walikota juga mengharapkan kepada atlit kita ini tidak hanya dapat sebagai penyumbang medali tetapi juga dapat menjadi insan yang tangguh, sehat, produktif , memiliki semangat juang yang tinggi dan penuh percaya diri untuk menghadapi kehidupan ini.

Walikota Pekanbaru juga menyampaikan siap menjadi tuan rumah pada even nasional kejuaraan taekwondo sebagaimana permintaan oleh Ketua Taekwondo Indonesia pusat. Walikota juga akan berkorelasi dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Provinsi Riau dan Komite Olahraga Nasional Indonesia ( KONI ) Kota Pekanbaru agar acaranya terselenggara dengan sukses. [hms]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT