Model Seksi Asal Serbia, Soraja Vucelic Pamer Dada di Pantai

Ahad, 23 November 2014 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Dalam foto-foto Kekasih baru Neymar da Silva, Soraja Vucelic, yang dilansir Daily Mail, model seksi asal Serbia, Soraja Vucelic, memamerkan keindahan tubuhnya di tempat umum, dia menggunakan bikini yang cukup menggoda orang melihatnya. Bahkan, Soraja tak segan untuk membuka penutup dadanya di hadapan pengunjung pantai.

Buka itu saja Soraja tidak bisa membantah karena dia tertangkap kamera berjalan-jalan seorang diri tanpa ditemani Neymar. Bintang Barcelona itu memang baru saja selesai membela timnas Brasil dalam laga uji coba kontra Turki dan Austria di pertengahan November.

Soraja Vucelic dan Neymar sendiri memulai percintaannya dengan Soraja di Pantai Ibiza pada musim panas lalu dan keduanya tak bisa memungkiri saling menyukai. Kemudian, Neymar dan Soraya lebih banyak menjalin hubungan melalui Skype.

Sebelumnya, Neymar diketahui memiliki kekasih bernama Bruna Marquezine, seorang gadis cantik asal Brasil. Namun, hubungan keduanya kandas pada Agustus 2014, rumornya, perselingkuhan menjadi penyebab keduanya memilih putus.[bb-wb]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT