Honeymoon Raffi - Gigi ke Sumatra Bakal Tayang Secara Live!

Honeymoon Raffi - Gigi ke Sumatra Bakal Tayang Secara Live!

Metroterkini.com - Kehidupan pribadi pasangan pengantin baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akan kembali disiarkan. Setelah proses siraman dan akad  sempat tayang secara live, kali ini Trans TV membuatkan program khusus untuk pasangan tersebut.

Dengan mengambil judul yang sama, Janji Suci Raffi & Gigi, Trans TV akan menyiarkan lika-liku pasangan tersebut dalam membina rumah tangga. Hal-hal kecil yang mereka lakukan dalam rumah tangga diekspos dalam program yang tayang setiap hari Jumat pada pukul 18.30 WIB itu.

"Program janji suci Raffi dan Nagita ini telah memasuki sebuah kehidupan baru. Yang harusnya nggak jadi masalah malah jadi masalah, biasa dalam kehidupan rumah tangga," papar Raffi saat ditemui di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (21/11).

Untuk episode perdana, program tersebut akan menayangkan perjalanan Raffi dan Gigi ke daerah Berastagi, Sumatra Utara. Meski tujuan mereka untuk menghadiri pesta pernikahan sahabatnya, mereka juga memanfaatkan momen itu untuk berbulan madu.

"Brastagi kan dingin, jadi sekalian honeymoon malamnya," canda host Late Night Show ini.

Wah, ternyata buat kalian yang pengen move on dari pasangan Raffi dan Gigi harus menunda niat dulu ya. Pasangan super romantis dan gokil ini bakal kembali menyelimuti hari-harimu di layar kaca lagi! [Kpl]

Berita Lainnya

Index