Tampilan Baru Mazda6, Muncul di LA Motor Show

Sabtu, 22 November 2014 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ajang pameran mobil Los Angeles Auto Show (LAAS) 2014 dimanfaatkan betul oleh pabrikan mobil asal Jepang, Mazda. Tidak tanggung-tanggung pada kesempatan ini Mazda membawa beberapa produk unggulan yang sudah mengalami penyegaran.

Seperti dilansir dari Autocar, Jumat (21/11/2014) satu diantara beberapa kendaraan Mazda yang dipamerkan adalah Mazda 6 facelift.

Jika diperhatikan, Mazda6 facelift mendapat bentuk grille baru, desain lampu baru lengkap dengan LED, antena radio berbentuk sirip hiu, dan tersedia tambahan warna tubuh baru.

Penyegaran Mazda6 meluas hingga bagian kabin di tempat ini Mazda menawarkan desain baru panel instrumen dan konsol lebih rendah. Fitur lain yang menjadi penghuni kabin, yakni layar tujuh inci, rem tangan elektrik, dan bangku belakang dengan fitur pemanas.

Terdapat pilihan mesin bensin dengan sistem SkyAtiv-G yang mempunyai kapasitas 2.0 atau 2.5 liter dan mesin SkyActiv-D diesel berkapasitas 2.2-liter. Menurut informasi yang beredar Mazda 6 facelift akan mulai dijual di Inggris pada awal 2015.[Ok]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT