Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara Pemko Pekanbaru

Kamis, 20 November 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - PEKANBARU, Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi, membuka secara resmi acara Sosialisasi Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara, di hadapan para Pejabat lingkup  Pemerintah Kota Pekanbaru di Ballroom Sulthan  Mutiara Merdeka Hotel pekanbaru, Kamis ( 20/11), Dalam sosialisasi yang dihadiri oleh kepala Dinas, kepala kantor, kepala badan, kepala Bagian, kepala Camat dan Asisten  lingkungan pemerintah kota pekanbaru, ketua panitia, Yusrizal Inspektur Kota pekanbaru,sebagai Nara sumber bpk Abdullah dan Bpk. Abdurrazak dari Kementerian dalam Negeri.

Wakil Walikota menyampaikan' Bahwa pemerintah kota pekanbaru sudah mencanangkan tentang repormasi birokrasi dan kita masuk kepada  daerah bebas korupsi, bebas bukan bearti "bebas untuk berbuat korupsi" dan itu sudah dilakukan penanda tangananan disaksikan oleh Kemenpan,BPKP dan Ombusman pada november 2012 lalu. ungkapnya"

Menurutnya' Mudah-mudahan dengan adanya acara sosialisasi ini tambah menguatkan semangat kita kepada penyelenggara negara untuk tertib administrasi dalam hal penggunaan  keuangan negara yang sesuai dengan undang-undang bahwa pejabat negara harus melaporkan harta kekayaanya, dan sebagai upaya preventif, pencegahan di dalam  terhadap tindak pidana korupsi. 

Ayat Cahyadi juga menambahkan "kepada peserta sosialisasi ini agar betul-betul mengikutinya sehingga ada kejelasan atas harta yang dimiliki oleh penyelenggara negara, tukasnya". [ humas pemko]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT