Berbagai Kalangan Hadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Rohil

Rabu, 19 November 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bagansiapiapi, Bupati Rokan Hilir H.suyatno Amp dan Wakil Bupati Rokan Hilir Erianda hadiri acara Pisah sambut mantan Kapolres Rokan Hilir, AKBP.Toni Hermawan.SIK dan Kapolres baru AKBP.Subiantoro.SH.SIK di Mapolres Ujung tanjung,rabu ( 19/18) .

Selain dihadiri Bupati Dan Wakil Bupati, Acara Pisah sambut Juga dihadiri Ketua DPRD Rohil Ketua pengadilan negeri ujung tanjung,para kasat dan kapolsek Di lingkungan polres rokan hilir serta kontraktor dan pengusaha lokal.

Dalam Sambutannya  Tonny Hermawan mengucapkan terima kasih kepada unsur muspida dan upika rokan hilir.

"Sekarang Saya Kapolres dumai, tempat saya bertugas tidaklah terlalu jauh artinya tdk ada menghambat silaturahmi kita kami ucapkan terima kasih kepada unsur upika selama kami bertugas telah memberi kami dukungan, ucap toni" .

"Saya juga berharap apa yang dijalin selama ini dapat lebih dipererat lagi. Kalau selama ini ada tutur kata saya  kurang berkenan tolong dimaafkan. Kalau ada yg baik silahkan dilanjutkan,." harapnya.

Sementara Kapolres Rokan Hilir yang baru AKBP Subiantoro pada sambutannya memuji mantan Kapolres dan bupati Rokan Hilir.

"Dibawah kepemimpinan Bupati Rokan Hilir  dan pak Toni, Rohil sudah banyak dikunjungi pejabat dari pusat tentu ini sudah menjadi icon nasional kedepannya kita lebih bisa terkenal sinergisitasnya" . kata Subiantoro

Sekedar diketahui, sebelum menjabat Kapolres Rokan Hilir,AKBP Subiantoro.SH.SIK dulunya menjabat kabag binkar Polda Riau, sementara AKBP Toni Hermawan.SH.SIK kini menjabat kapolres Kota Madya Dumai. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT