Belum Diresmikan, Plafon Terminal Roro Pakning Sudah Ambruk

Selasa, 18 November 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Gedung terminal kapal motor penyeberangan roll on roll off (Roro) Sungai Selari Kecamatan Bukit Batu dari luar terlihat megah. Namun siapa sangka, ternyata ada beberapa bagian gedung yang menghabiskan dana APBD Bengkalis miliaran rupiah itu keropos. 

Belum lagi gedung itu diresmikan, platfonnya sudah ambruk. Putra, seorang penumpang yang ingin menyeberang ke Bengkalis, saat duduk di terminal roro menunggu giliran menyeberang hampir tertimpa jatuhan plafon bangunan terminal tersebut. 

"Kejadiannya semalam sewaktu saya duduk diterminal menunggu kedatangan kapal, tiba-tiba plafon jatuh dan hampir mengenai kepala saya," kata Putra, Senin (17/11) Padahala kata Putra terminal tersebut baru selesai dikerjakan, akan tetapi kondisi bangunan sudah mulai rusak terutama pada plafon. Untuk itu ia berharap kepada dinas Perhubungan untuk segera melakukan perbaikan sebelum jatuh korban. 

Sementara itu Kadishubkominfo Bengkalis Jaafar Arief ketika dikonfirmasi wartawan terkait hal tersebut belum mengetahui atas kerusakan pada plafon terminal roro Sungai Selari tersebut, ia baru akan megecek platfon tersebut dan berjanji secepatnya akan memperbaiki.

"Saya belum mendapat laporan, ninti kita akan cek langsung dan akan memperbaiki kerusakan tersebut secepatnyta," Kata Jaafar yang mengaku tengah di Pekanbaru. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT