Irfan Bachdim Dicoret, Optimis Piala AFF ke Indonesia!

Senin, 17 November 2014 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Striker Ventforet Kofu, Irfan Bachdim, mengaku kecewa dicoret dari tim nasional Indonesia yang bakal bertanding di AFF Suzuki Cup 2014. Namun, ia tetap berharap Indonesia bisa meraih gelar juara di turnamen tersebut. 

Pelatih timnas Indonesia, Alfred Riedl telah memastikan tidak akan membawa Irfan ke dalam 22 pemain yang akan dibawa ke Hanoi, Vietnam. Hal itu ditegaskan Riedl usai mengetahui hasil pemeriksaan medis soal kondisi Irfan sebelum pertandingan melawan Suriah, Sabtu (15/11/2014).

"Aku sedih banget. Kemarin aku mendapat kabar buruk. Aku tidak cukup fit untuk bergabung dengan tim nasional untuk bermain di AFF di Vietnam. Setelah tahun yang sulit aku hanya mencetak satu gol. Bersiap untuk aff," tulis Irfan dalam akun Instagram-nya. 

"Tahun ini aku merasa fit seperti tidak pernah merasakan sebelum nya. Aku tahu ini akan menjadi tahun yang besar. Tetapi, sayangnya aku cidera dan tidak bisa pulih dengan cepat. Untuk tim dan untuk Indonesia akan lebih baik untuk memiliki pemain yang 100 persen fit," tambahnya. 

Meski dicoret dari timnas, Irfan mengaku tetap bangga sudah ambil bagian dari proses seleksi pemain. Menurut striker berusia 28 tahun tersebut, yang terpenting adalah bisa membantu dan berlatih bersama rekan-rekannya di skuad Garuda. 

"Hal ini berat tapi aku berharap yang terbaik untuk teman-temanku. Mulai saat ini aku akan menjadi pendukung nomor satu mereka. Ayo teman aku punya satu permintaan. Bawa Piala itu ke tempat seharusnya berada, INDONESIA. Gonna miss you guys! GOODLUCK!!" lanjut mantan pemain Chonburi FC tersebut.[kmc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT