Paket Banyak Belum Lelang, Kadisdik Bantah Jarang Ngantor

Senin, 17 November 2014 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis H. Herman Sani membantah tudingan anggota dewan bahwa banyaknya paket proyek di Dinas Pendidikan yang belum dilelangkan ULP  disebab dirinya jarang masuk kantor.

Bantahan itu disampaikan Herman Sani, Senin (17/11) pagi, usai mengikuti upacara Hari Kesehatan Nasional di kantor Bupati Bengkalis.

Banyaknya paket proyek di Disdik yang belum dilelang dihembuskan Wakil Ketua DPRD Bengkalis, H Indra Gunawan Eet minggu lalu.

“Yang tahu saya masuk, tanyakan atasan. Kita mendahulukan yang penting,” kata Herman Sani menjawab pertanyaan wartawan terkait banyaknya paket di Disdik belum dilelang disebabkan dirinya tak masuk kantor.

Menurut Herman, sebagai wakil rakyat, anggota dewan memang berhak mengkritisi dan mengomentari setiap kinerja Pemerintahan. Namun, dia menganggap paket yang belum dilelang karena beberapa kendala, dan DPRD memandangnya secara umum, sedang Disdik secara teknis.

“Wajar saja komentar seperti itu, Dewan kan memandangnya secara umum, kalau kita kan secara teknis. Setelah kita evaluasi memang ada 9 kegiatan tidak bisa ditenderkan, seperti paket SMA 3 itu tidak bisa dilaksanakan. Lepas itu rehab gedung, dana tidak mencukupi, juga tidak bisa dilaksanakan, termasuk  kegiatan yang menggunakan dana bansos juga tidak bisa ditenderkan,” pungkasnya. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT