Wako: RTdan RW Ujung Tombak Ciptakan Lingkungan Asri

Senin, 17 November 2014 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menyampaikan RT dan RW merupakan ujung tombak dalam pelayanan masyarakat dan sebagai perpanjangan pemerintah dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan asri demi tercapainya Kota Pekanbaru Metropolitan yang Madani.

Hal itu disampaikan Walikota Pekanbaru, Firdaus MT saat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan RW 27 ,Hasan Basri,S.Ag SH.MH dan RT 01,02 dan RT 03 masa bakti 2014-2019. Turut hadir dalam acara Lurah Sidomulyo Barat , Hendriyadi Wijaya.K.S. S.STP yang berlangsung di halaman masjid Al muhajirin Jalan Eka Tunggal Purwodadi, Ahad (16/11/14). Walikota juga mengucapkan selamat kepada RW dan RT terpilih semoga bisa hendaknya mengemban amanah.

Walikota Pekanbaru di dampingi Sekcam Tampan, Anggota DPRD Provinsi Riau, Ir. Noviwaldi Jusman, anggota DPRD Kota Pekanbaru, Zinal Arifin dan Desi Elvita dari Demokrat, tokoh masyarakat, Ketua RW lingkup Sidomulyo Barat. Hadir dari pantauan di lokasi, yang hadir pada acara ini lebih kurang 100 orang. [hms]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT