Jasa Gigolo Imigran Gelap Pekanbaru, Imigrasi Diduga Tahu

Ahad, 16 November 2014 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com -Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru bakal mengajukan usulan memanggil Kepala Imigrasi terkait dugaan sejumlah imigran pria yang kini menjalani profesi pelacur alias gigolo.

"Kita akan pelajari dan telusuri rumor ini dulu. Kalau terbukti kita akan panggil Kepala Imigrasi Pekanbaru,’’ kata Fathullah, Bendahara Fraksi Gerindra DPRD Kota Pekanbaru.

Dia juga meminta Kepala Imigrasi Pekanbaru selalu mengawasi keberadaan para imigran. Apalagi keberadaan mereka di Kota Pekanbaru sifatnya hanya karantina. Jika mereka bekerja di sini, berarti telah menyalahi. 

“Ditambah lagi bila pekerjaan mereka di sini sebagai gigilo. Secara Islam, perbuatan itu sangat dikutuk dan sudah sangat tidak benar. Ini menyalahi Syariat Islam. Tolonglah pihak imigrasi diselidiki. Jangan sampai berkembang di tengah masyarakat dan menjadi masalah sosial baru,’’ tukasnya. 

Sejumlah sumber yang layak dipercaya, praktik jasa gigolo oleh sejumlah imigran Timur Tengah (Timteng) ini melakukan transaksi dengan tante-tante atau istri pejabat dan istri-istri karyawan perusahaan bonafit yang ada di Kota Pekanbaru berada di beberapa tempat.

“Beberapa waktu lalu, transaksi itu dilakukan di sebuah restoran di salah satu mall di Pekanbaru. Tapi kini mereka sudah pindah tempat. Sabtu sore, saya lihat mereka bertransaksi seks usai jogging bersama di halaman Masjid Annur. Lalu ada juga tante-tante yang mendekati pria asing asal Timur Tengah itu di salah satu tempat fitness di daerah Simpang Tiga, tidak jauh dari kantor Rudenim Pekanbaru,’’  kata salah seorang sumber seperti di kutip metroterkini.com dari riauterkini. [din]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT