Pembunuhan Pelayan Bandrek Pakai RX King Atas Nama Dewan

Jumat, 14 November 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Salah seorang warga yang namanya enggan ditulis, sempat mengabadikan dengan ponselnya nomor kendaraan terduga pelaku pembunuhan gaadis cantik pelayan bandrek di Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan Riau. BM 6610 CN ini atas nama di BPKB salah seorang anggota dewan bernama Junaidi Purba alias Gope.

Hal ini terungkap setelah tim Metroterkini menelusuri ke PT. WOM Finanse, disana ditemukan nama anggota dewan tersebut, saat dikonfirmasi anggota DPRD Pelalawan sedang berada di Batam, Dia mengaku sudah menjual kendaraan jenis Yamaha RX King pada shoroom beberpa tahun lalau.

"Iya saya pernah punya RX King beberepa tahun lalau tapi itu sudah dijual pada showroom," jelasnya melalui Hp di Batam.

Pada Jumat (14/11/14) sekira pukul 12.08 WIB warga Pangkalan Kerinci di hebohkan oleh pembunuhan gadis cantik di siang bolong bertempat di rumah kost Jalan Lintas Timur Gang Melati, Asma (26) yang sedang hamil 3 bulan ditikam hingga tewas dibagian leher.

Eka teman sekamar kost Asma adalah orang yang pertama kali menemukan korban dalam kondisi sudah tak bernyawa dan bersimpah darah.

Dari keterangan Nila, teman sebelah kost Asma di TKP menyebutkan bahwa pada pukul 12.08 WIB saat warga ingin menunaikan sholat Jumat ada motor jenis RX King BM 6610 CS parkir depan garasi rumah kost kemudian ada ketukan pintu.

Selanjutnya ada teriakan minta tolong sebanyak 3 kali. Awalnya kaca jendela terbuka namun setelah teriakan kaca jendela tertutup.

"Ciri-ciri orang yang masuk ke kamar kos korban pakai baju tanpa lengan dan bercelana. Itu saja bang setahu saya pakai motor RX King. Asma itu bekerja sebagai penjual bandrek dan suaminya berada di Sorek. Informasinya tanggal 20 Desember dia mau pulang ke Sorek," ujarnya.

Pantauan di TKP terlihat polisi sedang sibuk melakukan penyidikan dan memberi batas police line di area lokasi kejadian. Sejumlah saksi dibawa ke Polres Pelalawan untuk dimintai keterangan.

Sementara di Mapolres Pelalawan, terlihat sejumlah anggota Polres bergegas keluar mengejar pelaku yang diduga sudah diketahui identitasnya. [dt]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT