Kunci Tertinggal Ditinggal Patroli, Motor Polisi di Pekanbaru Raib

Kunci Tertinggal Ditinggal Patroli, Motor Polisi di Pekanbaru Raib

Metroterkini.com - Nasib nahas menimpa Riki Yudiarta (29) warga Jalan Delima Putri, Kecamatan Tampan. Anggota Polresta Pekanbaru ini kehilangan sepeda motornya, yang diparkirkan di Jalan Ahmad Yani depan Bank Tunas Mitra Mandiri saat ditinggal melakukan patroli sebab kunci sepeda motornya tidak dicabut.

Kabid Humas Polda Riau AKBP Guntur Aryo Tejo Sik, Jumat (14/11/14) mengatakan, anggota polisi tersebut telah melaporkan kejadian tersebut ke Polresta Pekanbaru, pada Kamis (13/11).

"Kejadian yang menimpa korban terjadi Selasa (11/11) malam pukul 23.00 WIB," ujar Guntur.

Saat itu, korban datang ke Polresta Pekanbaru di Jalan Ahmad Yani untuk bertugas. "Korban datang ke kantor dan memarkirkan sepeda motornya BM 5338 JU di Jalan Ahmad Yani depan Bank Tunas Mitra Mandiri," terang Guntur.

Namun, setiba di Polresta Pekanbaru, karena buru-buru Riki lupa mencabut kunci sepeda motornya. "Kunci kontak tertinggal di sepeda motor. Korban usai memarkirkan motornya pergi berdinas menggunakan truk Dalmas Polresta Pekanbaru," terang Guntur.

Usai patroli, terkejutlah sang polisi sebab tidak lagi melihat sepeda motornya di tempat parkir. "Setelah kembali sepeda motor tersebut raib. Saat ini laporan korban sedang diselidiki," ujar Guntur. [san]

Berita Lainnya

Index