Wakil Walikota Ikuti Sarasehan Dinsos di Alfha Hotel

Kamis, 13 November 2014 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com  - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi menghadiri acara sarasehan yang digelar Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Kamis (13/11/14). Wakil Walikota menekankan semangat Pahlawan serta menanamkan nilai-nilai kepahlawanan untuk mewujudkan cita-cita perjuangan bangsa yang berdaulat.

Dalam sambutanya, Ayat Cahyadi menyampaikan pengorbanan para pejuang bangsa ini dengan segala upaya yang dilakukan, dengan mengorbankan bukan hanya harta tetapi  jiwa dan raga oleh sebab ini sudah selayaknya kepada kita semua. Sebagai penerus bangsa yang menanamkan nilai-nilai kepahlawanan para pejuang bangsa untuk perwujudan dan cita-cita para pejuang negara yang berdaulat masyarakat adil dan makmur.

Sarasehan ditaja Dinas Sosial Kota Pekanbaru berlansung, Kamis (13/11/14) di ruang meeting Alpha III , Alfha Hotel Pekanbaru.

Dihadapan para peserta Sarasehan Ayat Cahyadi kembali menekankan, semangat kepahlawan yang diperingati setiap 10 November 1945 ditetapkan oleh pemerintah mengandung makna nilai-nilai religius dalam hidup berbangsa seperti yang tertuang dalam sila pertama dari Pancasila. "Bagaimana memaknai nilai-nilai religius ini harus selalu kita pertahankan sesuai dengan agama kita masing-masing," katanya.

Sarasehan yang bertemakan Penanaman Nilai - Nilai Kepahlawanan, Pengabdian Perjuangan dan Pengorbanan para Pahlawan hanya untuk Bangsa dan Negara. Hadir sebagai nara sumber yakni, Prof.Suhardi,MS dan Syamsul Ja'far dan DR. Mutia Eliza, MM dan Drs. Kamruddin Umar,Msi serta Suparman,S.ST. MSi yang diikuti oleh 150 peserta sarasehan dari utusan berbagai sekolah tingkat SLTA sederajat di Kota Pekanbaru.[hms]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT