VM Ditanggap BNNP: Vitta Mariana Bantan Bukan Dirinya

Senin, 10 November 2014 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Seorang aktris wanita ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) pada Minggu (9/11) malam di diskotek kawasan Senayan, Jakarta Pusat. Aktris tersebut berinisial VM. Ia ditangkap bersama seorang lelaki yang juga artis.

Sempat diduga aktris tersebut adalah Vitta Mariana. Namun Vitta langsung membantah kabar VM yang terjaring narkoba adalah dirinya.

"Saya aja nggak tahu. Saya nggak ditangkep. Inisialnya sama aja mungkin," kata Vitta ditemui di Ceger, Jakarta Timur, Senin (10/11/14) malam.

Vitta yang pernah membintangi film 'Habibie & Ainun' itu mengaku kaget dengan berembusnya kabar tersebut. Apalagi dirinya tengah syuting pada Minggu malam.

"Syuting udah capek, kalau nggak ada acara penting saya nggak akan ke mana-mana. Selesai syuting kemarin jam 11 (malam). Saya dijemput sama orangtua saya ke Bogor. Nggak ada di Jakarta," ujarnya.

Vitta juga mengatakan, dirinya masih tak menyangka dirinya dikait-kaitkan dengan berita tertangkapnya VM yang mengaku sebagai bintang FTV. 

"Saya nggak pakai narkoba, nggak pernah nyobain kayak gitu. Saya baca tadi pagi, inisialnya aja sama. Nggak pernah terpikir tertuju sama saya. Umurnya juga sama. Tapi saya nggak merasa," tegasnya.

Sebelumnya Kabid Pencegahan Badan Narkotika Nasional Provinsi DKI Jakarta, Sapari menerangkan, pihaknya mengamankan VM dan K. Keduanya terbukti mengkonsumsi happy five. 

"Ada dua orang, yang satu di atas 20 tahun yang cewek berinisial VM dan yang cowok di bawah 30 berinisial K. Jenisnya psikotropika, golongan binsu atau happy five," jelas Sapari di kantornya.[dt-kmb]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT