Wako Ajak Generasi Muda Contoh Semangat Pejuang

Senin, 10 November 2014 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Walikota Pekanbaru Firdaus MT dalam memperingati Hari Pahlawan ke 69 tepatnya 10 November 1945  mengajak untuk menghargai jasa para pahlawan bangsa sebagai panutan, kesetiakawanan sosial karena dengan semangat juang para pahlawan yang tanpa pamrih telah membawa bangsa ini menjadi besar.

Dalam pidatonya, Senin (10/11/14) di halaman kantor Walikota Pekanbaru, Firdaus mengajak generasi muda dalam momen Hari Pahlawan ini sebagai motivasi bagi semua dan kepada generasi penerus bangsa khususnya di Kota Pekanbaru.

Tema peringatakan Hari Pahlawan tahun ini mengankat 'Pada momentum hari pahlawan kali ini bertemakan Besar Pahlawanku Idolaku untuk membuka inspirasi kepada generasi penerus bangsa agar semngat kebangsaan para pejuang selalu di tempati di dada,serta selalu bekerja keras untuk membangun kota pekanbaru untuk mencapai misi kota Pekanbaru kota metropolitan yang madani, meningkatkan sumber daya manusia yang handal.

Walikota Pekanbaru yang bertindak sebagai Inspektur upacara yang turut hadir Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi serta serta Muspida jajaran Kota Pekanbaru ,KORPRI, unsur TNI dan PolriI , tidak ketinggalan pada Veteran , Ketua PMI Kota Pekanbaru, BNPB Kota Pekanbaru, PT Angkasa Pura II dan utusan sekolah SLTA Kota Pekanbaru.

Disela acara tersebut Walikota juga mengapresiasi kepada PT Angkasa Pura II Direktur, Yusman Anggadinata sekligus juga mengucapkan terimakasih atas bantuan berupa satu paket pustaka keliling diantara bantuan yang diberikan yakni, 1 unit mobil, 1 unit TV, beberapa buku pustaka, 2 unit laptop, dan 1unit mesin genset.  [rls]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT