Tips Menggunakan Lipstik Warna Gelap

Sabtu, 08 November 2014 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com -Lipstik dengan warna gelap kini tengah menjadi virus di kalangan kaum Hawa. Walaupun begitu, namun tak semua wanita mampu menggunakannya apalagi saat harus memadupadankan dengan makeup dan pakaian agar tetap terlihat cantik dan elegan. Bagaimanakah tips dan trik menggunakan lipstik berwarna gelap? Berikut ulasan yang dilansir dari All Women Stalk Sabtu (8/11/14):

Warna Kulit
Lipstik warna gelap akan memberikan hasil yang maksimal jika disesuaikan dengan warna kulit Anda. Untuk pemilik kulit cokelat, maka pilihlah lipstik dengan warna ungu tua atau pun merah tua. Sementara, untuk mereka yang memiliki warna putih maka warna-warna tua seperti cokelat tua, ungu tua dan merah tua akan sangat cocok untuk Anda. Semakin tua warna yang Anda pilih akan memberikan hasil yang memuaskan.

Warna Mata Netral
Karena bibir Anda sudah berwarna gelap, maka jangan kembali memberikan kesan gelap pada mata Anda. Hal ini dilakukan agar tidak memberikan kesan gothick. Lapisi mata Anda dengan eyeliner liquid lalu bentuklah smokey eyes namun secara natural dan tidak secara berlebihan.

Foundation
Untuk penggunaan foundation sendiri, pilihlah warna-warna yang terang atau yang biasa disebut dengan light namun tidak berlebihan. Foundation ini hanya untuk meratakan warna kulit Anda. Warna foundation yang berlebihan akan membuat penampilan Anda terlihat tidak natural dan berlebihan.

Sesuaikan Dengan Busana
Saat memutuskan untuk menggunakan lipstik berwarna gelap, maka pilihlah busana dengan warna-warna yang terang. Kombinasi antara busana gelap dan lipstik dengan warna yang senada akan membuat penampilan Anda tidak bersinar dan justru memberikan kesan monoton. Saat menggunakan lipstik gelap, maka pilihlah warna-warna busana yang terang. Hal ini dilakukan agar pandangan mata orang akan tertuju pada bibir Anda yang menawan.

Cara Penggunaan Lipstik
Jika ingin menghasilkan warna lipstik yang tipis, maka gunakanlah salah satu jari Anda untuk mengaplikasikan lipstik gelap tersebut pada bibir Anda. Sementara itu, jika Anda ingin memberikan kesan gelap maka Anda dapat langsung mengaplikasikan lipstik gelap tersebut pada bibir mulai dari sisi luar bibir hingga ke bagian dalam. Jika ingin lebih rapi dalam menggunakannya dan dapat membentuk bibir, maka Anda dapat menggunakan kuas tipis. [cyn]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT