Lampu Sering Mati Mendadak, Pelayanan PLN Mengecewakan

Sabtu, 08 November 2014 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam beberapa minggu terakhir ini, PLN Bagansiapiapi sering memadan lampu secara mendadak. Hal ini tentu membuat masyarakat mengeluh dan kecewa terhadap  PLN Cabang Dumai Rayon Bagansiapiapi.

Seperti yang disampaikan Ali  (40) warga Jalan Kecamatan, Bagan Punak kepada wartawan di Bagansiapiapi, kamarin.

"Memang betul-betul parah PLN ini, tiba-tiba lampu mati tanpa pemberitahuan. Parahnya lagi, dalam satu hari lampu mati sampai 3 kali secara mendadak dan kami selaku pelanggan sangat kecewa," ujarnya.

Ali juga berharap kepada PLN, jika mau mematikan lampu seharusnya ada peritahulah kepada pelanggan melalui surat atau pengumuman langsung. Hal supaya pelanggan dapat mengantisipasi terjadi kerusakan pada alat elektronik.

"Pelayanan PLN dari dahulu tidak ada perubahan, seharusnya jika ingin mematikan lampu beritahuan pelanggan, baik melalui surat atau pengumuman keliling serta media lainya agar pelanggan tahu. Ini tidak seenaknya PLN saja, karena ini perusahaan negara bukan milik pribadi dan pelanggan membayar bukan gratis," katanya.

Selain itu warga juga mengeluhkan akibat PLN mematikan lampu secara mendadak dan berulang kali dalam sehari, mereka mengeluhkan akibatnya peralatan listrik banyak yang rusak. "Jika lampu dimatikan dengan tiba-tiba alat elektronik rumah tangga kami rusak. Untuk itu kami meminta sebelum lampu dimatikan, seharusnya PLN memberitahu kami selaku pelanggan untuk mengantisipasinua," harapnya. [tris]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT