MU Sepakati Klausul Bek Andalan Benfica

Kamis, 06 November 2014 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Manchester United dilaporkan bersiap untuk memenuhi klausul pelepasan bek Andalan Benfica, Enzo Perez, di bulan Januari mendatang.

Di bursa transfer awal musim ini, nama Enzo Perez sempat dikaitkan dengan minat United usai tampil gemilang membawa timnas Argentina jadi runner up Piala Dunia 2014.

Sukses mempersembahkan gelar jaura Liga Portugal bagi Benfica membuat manajemen klub berniat mengajukan perpanjangan kontrak baru selama empat musim kedepan. Akan tetapi, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak The Eagles.

Seperti yang dilansir Express, The Red Devils bersedia membayar klausul pelepasan pemain 28 tahun itu sebesar 23,5 juta Pounds (455 miliar Rupiah). Langkah ini diyakini untuk mendahului langkah Valencia yang juga berminat memakai jasa Perez.

Louis van Gaal berencana menempatkan Enzo Perez di sisi kanan pertahanannya. Ia berharap dengan keberadaan rekan senegaranya, Marcos Rojo dan Angel Di Maria, bisa menggoda Perez untuk bergabung ke Old Trafford awal tahun depan.

Selain Enzo Perez, MU dikabarkan juga berminat mendatangkan sejumlah pemain lainnya di bulan Januari mendatang seperti gelandang AS Roma, Kevin Strootman, serta winger Juventus, Arturo Vidal.[inl-yob]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT