Perkosa Teman Suami, Wanita ini Ditangkap Polisi

Sabtu, 01 November 2014 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Anda tidak salah baca, kejadian di Texas, Amerika Serikat ini memang upaya pemerkosaan pria oleh wanita. Pelakunya bernama Megan Davis Hoelting, yang oleh polisi disebut sering bikin ulah, seperti dilansir the Daily Mail, Jumat (31/10).

Wanita 31 tahun itu sebelumnya kerap terlibat keonaran, dan pernah ditahan empat kali. Pekan lalu, giliran teman suaminya yang jadi korban.

Sedang asyik tidur, lelaki tidak disebut namanya terbangun ketika merasa 'barang'-nya dipegang seseorang. Karena kamar gelap, dia sempat sulit mengenali pelaku. Menggunakan cahaya senter dari ponselnya, korban mengenali kalau yang sedang berusaha memerkosanya adalah Megan, istri kawannya.

Megan niat sekali hendak memerkosa lelaki itu. Dia menjebol gerbang, lantas menerobos ke rumah kawan suaminya tengah malam.

Secara halus, lelaki ini sempat meminta wanita itu pergi. Tapi Megan ngotot hendak menidurinya. Tak tahan dipaksa, korban akhirnya menelepon polisi untuk mencokok pemerkosanya.

Saat ini, Megan sudah dibebaskan atas upaya pemerkosaan itu. Tapi dia akan segera menghadapi pengadilan, karena dia gagal dalam percobaan setahun untuk tidak melakukan pelanggaran hukum.

Pada 14 Oktober lalu, Megan sudah terlibat kasus pencurian. Dia pun sempat ditahan beberapa bulan sebelumnya karena berkelahi di tempat umum. [ard]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT