Polres Kampar Coffe Morning Bersama Wartawan

Sabtu, 01 November 2014 - 00:00:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Guna mempererat tali silaturrahmi yang selama ini telah terjalin antara Polri dan wartawan, Polres Kampar pada Jumat (31/10) menggelar acara Coffe Morning yang ditempatkan di teras Mapolres Kampar.

Menurut Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK, kegiatan Coffe Morning bersama wartawan di Polres Kampar ini juga pernah dilaksanakan beberapa waktu lalu dan nantinya bisa menjadi agenda rutin.

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, tentunya kedua mitra ini bisa lebih akrab. Polri memerlukan kritik konstruktif dari media sebagai analisa evaluasi kinerjanya, sementara wartawan memerlukan data dari Kepolisian untuk disampaikan kepada masyarakat melalui media massa," ujar Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SIK didampingi Paur Humas Ipda Deni Yusra kepada belasan wartawan, Jumat (31/10) Mapolres Kampar.

Dikatakan Kapolres Kampar, kedua profesi ini saling terkait dan saling membutuhkan, bila keduanya bersinergi dalam menjalankan tugasnya masing-masing sudah barang tentu berdampak positif bagi masyarakat luas.

"Polri yang menjalankan tugas dan profesinya dengan baik dan wartawan yang menyajikan berita aktual dan menentramkan hati masyarakat akan menciptakan kondisi kamtibmas yang mantap dan kondusif. Semoga hal baik ini dapat menjadi agenda rutin yang tentunya sangat bermanfaat bagi tercapainya profesionalitas kerja kedua bidang profesi ini," harap Kapolres Kampar.

Selain Kapolres, turut hadir Waka Polres, para Kasat, Kabag dan beberapa Perwira Polri lainnya. [ang]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT