Desain Sporty, Isuzu Andalkan MU-X

Desain Sporty, Isuzu Andalkan MU-X

Metroterkini.com - Melalui ajang Pameran Otomotif Surabaya (POS 2014) yang resmi diadakan Rabu 29 Oktober hingga 2 November 2014, produsen kendaraan komersial Isuzu pamerkan 4 produk. Dan Isuzu MU-X sebagai model SUV 7 seater hadir sebagai primadona utama dengan berbagai keunggulan di kelasnya.

Daya tarik utama Isuzu MU-X adalah perpaduan desain sporty yang berpadu dengan kemewahan. Dan tak hanya itu saja, sebagai mobil keluarga berbahan bakar diesel dan ber-body besar, MU-X yang dipatok harga mulai Rp 428 juta tersebut dibekali teknologi yang akan membuat kenyamanaan dan keamanan penumpangnya jadi prioritas utama.

MU-X yang dibekali mesin 2.5 liter type 4JK 1 TC VGS Turbo Commonrail mengusung tema 'Makes U Xciting' mampu hasilkan tenaga 136 hp dengan torsi puncak 320 Nm. Dari tema tersebut Isuzu MU-X mengandalkan fitur canggih berikut:

5 Speed AT with Tiptronic & Adaptive Gradient Logic Control Rem Cakram di ke-4 rodanya,
ABS, (Anti-Lock Brake System),
EBD (Electronic Brake Distribution),
BA (Brake Assist),
ESC (Electronic Stability Control),
TCS (Traction Control System).

Selama pameran ini, Isuzu memiliki program pembelian selain ada gift pembeli mobil akan mendapatkan hadiah langsung yaitu LCD TV 32 inch dan kamera digital setiap harinya.

Bagi yang berencana datang ke POS 2014 segera kunjungi booth Isuzu, selain Anda bisa melakukan test drive MU-X, juga akan dimeriahkan Dance Performance, Games, Quiz, acara mewarnai dan berbagai acara menarik lainnya. [mer]

Berita Lainnya

Index