Mesum di Kuburan, Pasangan Kekasih Diarak Tanpa Busana

Kamis, 30 Oktober 2014 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Masyarakat kelurahan Sungai Jering khususnya yang berada di lingkungan I, Rabu (29/10/14 ) malam heboh saat mengarak pasangan kekasih yang tertangkap sedang mesum. Tak heran, pasangan yang hanya mengenakan celana dalam dan BH ini menjadi tontonan gratis warga. Keduanya kepergok berbuat mesum (mengonai, bahasa Taluk) di areal pekuburan Cina.

Informasi warga, sebelumnya kedua sejoli yang lagi dimabuk asmara itu pada jam 21.30 terlihat masuk ke areal pekuburan Cina menggunakan sepeda motor Yahama Mio. Sejumlah pemuda yang melihat kedua pasangan muda-mudi ini masuk lantas mengamati beberapa saat.

Setelah menunggu beberapa saat ternyata kedua pasangan tersebut tidak keluar dan menganggap keduanya sudah berbuat tidak senonoh. Disaat yang bersamaan pemuda juga memberi tahu pemuda lain agar datang ke TKP. Dengan berjalan kaki, para pemuda kemudian memasuki areal pekuburan Cina menuju bangunan pendopo yang ada di kompleks makam yang selama ini sering dijadikan tempat mojok dimalam hari karena gedung cukup luas dan lantai bersih dan gelap.

Dugaan pemuda ternyata benar, kedua pasangan tersebut memang sedang melakukan hubungan layaknya suami istri. Para pemuda lantas mengepung dan menangkap keduanya. 

Keduanya kemudian diarak dari arel pekuburan Cina ke rumah ketua Pemuda Sungai Jering dekat SPBU yang berjarak 500 meter hanya dengan menggunakan pakaian dalam.

Penggerebakan terhadap pasangan mesum tersebut dibenarkan Ketua Pemuda Kelurahan Sungai Jering, Ngadio yang ditanya wartawa, Kamis ( 30/10 ) kemaren. "Ditangkap Rabu (29/10/14) malam sekitar pukul 10.00 WIB oleh ratusan pemuda," ujarnya.

Kapolsek Kuantan Tengah, Kompol Jasamen Manurung yang dikonfirmasi wartawan, Kamis siang mengaku belum menerima laporan terkait hal ini. "Belum ada laporan yang masuk terkait hal ini, mungkin diselesaikan diantara kedua belah fihak," ujarnya.[grc]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT